YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Cuteki kawaii
Janganlah kuatirkan akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri, Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Selasa, 16 Oktober 2012

My Idol  \( ̄▽ ̄)/

Jung Yong Hwa, Idola yang memikat para wanita! hoho :D

Pertama-tama,  aku pengen ngasih tau nih tokoh idola yang ku gemari. akusangat menyukai CNBLUE tapi tidak gimana gitu ╮(╯_╰)╭ . Meski demikian,aku
 rasa pemimpin CNBLUE Jung Yong Hwa adalah contoh idola K-pop yang amat memikat — untuk alasan-alasan berikut ini:



Ganteng
Berjuta wanita berdebar hatinya saat melihat foto Jung Yong Hwa. Seorang dokter bahkan mengatakan, Jung Yong Hwa mewarisi gen yang sempurna. Wajahnya (yang memiliki garis rahang tegas) dianalisis dan dikatakan memiliki karakteristik “The Golden Ratio”.
Kegantengan Jung Yong Hwa memang tidak bisa 100 persen dibilang alami karena dia, sebagaimana diketahui, meminum obat untuk pemeliharaan kulit. Giginya yang tidak rata justru menambah pesona. Selain itu, Jung Yong Hwa juga melatih otot-ototnya. Beberapa kali dia sengaja memperlihatkan tangannya yang berotot kepada para penggemar.

Mampu memimpin 
Jung Yong Hwa tidak saja disegani oleh artis seangkatannya, tapi juga yang lebih senior. Para penggemar yang menonton video di balik layar CNBLUE tentu bisa melihat ikatan yang terbentuk di antara para anggota. Itu bisa jadi hasil kepemimpinan Jung Yong Hwa. Dia pernah mengusulkan kepada pihak manajemen untuk menggunakan lagu ciptaan mereka sendiri sebagai “title track” (lagu yang diber judul sama dengan album). Meski usulnya ditolak, keberaniannya tetap tercatat sebagai bentuk kepemimpinan dan komitmen kepada grup.


Bakat Musik

Jung Yong Hwa boleh dibilang seorang musisi andal. Selain bakat bernyanyinya yang tak terbantahkan, dia juga pandai bermain gitar, klarinet, piano, drum, serta menulis lagu. Dia bahkan mampu menulis lagu dalam tiga bahasa — Inggris, Korea dan Jepang. Dia telah menulis lagu untuk bintang baru Juniel dan berkontribusi di soundtrack drama “Heartstrings” dan “You’re Beautiful”.



Latar belakang pribadi 
Jung Yong Hwa berasal dari keluarga terpandang yang tinggal di Busan, Korea Selatan. Dalam sebuah reality show di televisi, para penggemar dapat melihat kedekatan antara Jung Yong Hwa dan ibunya. Selain bakat dan kegantengannya, ada satu hal lagi yang membuat Jung Yong Hwa layak jadi calon menantu idaman: dia tidak lupa menuntut ilmu, dan sedang kuliah di sebuah universitas meskipun sudah terkenal.


Bagaimana menurut kamu tentang Jung Yong Hwa? Cocok nggak kalau dia merupakan contoh idola K-pop yang memikat?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar